Zeam Laucher

memakai launcher Android Gratisan ini, seperti mengembalikan fungsi kesederhanaan telpon Jauh ke tahun-tahun sebelum badai persaingan Customize tampilan melanda pengguna ponsel Android. terlihat dari File instalasi yang cukup kecil, hanya 388kb saja, kurang dari 1Mb. Launcher ini memberikan pilihan bagi orang-orang yang sudah bosan dengan Tampilan yang terlalu “wah” dan ribet. tentu saja, semakin kecil Launcher yang dipakai. akan lebih menghemat memory Android, cocok untuk device yang mempunyai kapasitas RAM terbatas.

di menu setting, jangan harap menemukan pengaturan yang komplek seperti launcher lainnya. dan walaupun sangat simple, kebutuhan akan fungsi-fungsi dasar launcher sudah tercukupi dengan baik. seperti fitur menambah widget, folder, maupun mengganti wallpaper. Pengaturan yang dapat dilakukan Zeam seperti dibawah ini:

  • Pengaturan General untuk membuat tampilan fullscreen dan memilih Launcher bekerja potrait, landscape atau auto.
  • Pengaturan Workspace untuk mengatur segala tampilan di desktop home, seperti jumlah layar, kolom, dan indikator.
  • Pengaturan Aplication Grid untuk mengatur tampilan pada menu aplikasi, pilihan vertikal atau horisontal, kolom, dan transparansi.
  • Pengaturan Action Binding memungkinkan kita untuk membuat aksi ketika menekan atau menggeser dalam layar.
  • Pengaturan Dock untuk melakukan edit tampilan pada dock menu seperti rata kiri, kanan, tengah, backgroud dan jarak spasi.

Zeam Launcher layak dipertimbangkan jika dilihat dari alasan-alasan kesederhanaan diatas, namun jika kalian lebih senang dengan tampilan yang lebih wah, support 3D, tampilan block kotak seperti windows 8, pilihan icon dan tema yang lebih banyak. bisa dicoba launcher gratisan lainnya yang saya rekomendasikan seperti Next Launcher 3D, Nova Launcher, Launcher8. Selamat Mencoba! 😉

Download Zeam APK > Zeam.org

Share this