You Are the Apple of My Eye

Mempunyai rating yang lumayan bagus di IMDB (7.4/10) Film genre komedi drama ini mengisahkan tentang cerita nyata penulis novel sekaligus sutradara film Giddens Ko. seputar lucu-lucuan anak remaja yang beranjak dewasa, dengan berbagai macam keabsurdannya. berhubung sudah banyak review film you are the apple of my eye yang bertebaran di internet, salah duanya dari teman saya sesama blogger wordpress disini:

Destini Plestari
Revin Wiedjaya

jadi sekarang saya mau cerita spoiler dikit aja hal yang menurut saya nyeleneh dan berkesan dari film ini.

  1. Yang punya blog ganteng.
  2. Salah satu teman bernama Bo-Chi (ereksi) karena dia selalu ereksi kapanpun, ayahnya juga. sehingga ada salah satu adegan awkwark ketika Bo-Chi akan menempuh kuliah di US dan canggung saat mau pelukan sama ayahnya karena sama-sama sedang ereksi.
  3. Pada setiap cerita selalu ada orang gendut, dalam film ini dia bernama A-ho. dia adalah salah satu pemeran cowok yang bisa jadi pacar karakter utama perempuan saat kuliah, walau berjalan cuma 5 bulan.
  4. Shen Chia-Yi, karakter utama perempun. seorang murid teladan yang pintar dan tentu saja cantik. diperankan oleh Michelle Chen.
  5. Masturbasi di kelas saat jam pelajaran, sampai ketahuan oleh guru karena desahan yang dibuat Bo-Chi.
  6. Ching-Teng Ko, karakter utama pria dalam cerita selalu telanjang kalau di rumahnya. Ayahnya juga.
  7. Semua siswa sekelas sepakat untuk tidak menuduh teman mereka yang dicurigai mencuri uang kas, akibatnya guru yang menyuruh untuk menulis siswa yang dicurigai tersebut di bully oleh siswa sekelas, termasuk murid teladan. sehingga dia mendapat hukuman.
  8. Endingnya karakter cewek gak nikah sama cowoknya. tapi ada adegan lucu disini, tonton aja. :p
Share this