Sudahkah kita bersyukur hari ini?

Sudahkah kita bersyukur hari iniKata seorang guru saya di sma dulu, yang harus pertama kali disyukuri setiap paginya adalah bahwa kita harus bersyukur kepada Allah Swt karena kita masih diberi kesempatan untuk membuka mata, menghirup udara pagi, diberi kekuatan untuk bangun, berdiri, menebar senyuman kepada semua orang. sudahkan kita bersyukur hari ini?

Dengan bersyukur kita akan sadar, bahwa kita bukanlah apa2 di dunia ini. hanya seonggok tubuh yang diberi nyawa oleh yang maha kuasa. yang selalu lalai menjalankan perintah2nya. betapa lemahnya kita, tanpa ilmu dan bimbingan yang diberikan. selalu mengeluh, dalam setiap cobaan dan masalah tanpa melihat ke belakang, bahwa masih banyak orang diluar sana yang kurang beruntung dari kita, sudahkan kita bersyukur hari ini?

Sudahkah kita bersyukur hari ini

Untuk Bisa sarapan di pagi yang cerah ini, untuk bisa menonton berita2 aktual di tv, bermalas-malasan di sofa yang empuk, surfing chating di dunia maya, memulai aktivitas blogging, facebook, berolahraga dengan segala hingar bingar fasilitas, bercengkrama di ruang keluarga dengan alunan musik santai pagi hari, untuk semua kebahagiaan yang telah Dia berikan.Β  sudahkan kita bersyukur hari ini?

pic source : here!

Share this