RotiFresh Music Goes Mobile

Bertempat di Arjuna Cafe, Kamis 29 Maret 2012 lalu RotiFresh menggelar acara sharing dengan tema Music Goes Mobile. Dharma (Band Indie asal Yogya) melakukan sharing pertama, menceritakan tentang awal mula mereka bermain band hingga sampai sekarang yang sudah mulai mendapatkan manfaat dari social media, baik melalui interaksi di twitter, blog, maupun lewat aplikasi mobile. tak terkecuali bantuan rekan-rekan “grupis” yang setia melakukan “buzz” positif agar Dharma semakin dikenal, oleh @argamoja dan @sofyanr.

null

Dharma menjadi band pertama yang mempunyai aplikasi mobile di Indonesia, aplikasi kreasi dari mas @sofyanr ini sementara masih dibuat untuk ponsel Android dan sudah bisa didapatkan di google play. di aplikasi ini kalian bisa membaca profil, mendengarkan musik, melihat jadwal show bahkan berkaraoke dengan melihat lirik lagu.

Acara berlanjut dengan sharing dari Telkomsel yang memperkenalkan tentang Langitmusik, situs unduh lagu legal dengan beragam fitur. mulai dari preview musik, profil, playlist, tangga lagu, dengan biaya yang terjangkau (sekitar 5000/lagu).

Acara ditutup dengan live accoustic dari dharma yang menyanyikan bebererapa lagu andalan mereka seperti randevu, lagu lagi gila, serta cari cara curi .  bagi yang penasaran seperti apa sih lagu-lagu Dharma? bisa didengerin disini. Ada juga video acara kemaren yang saya upload di youtube. Enjoy!


Share this