[Review] poconggg juga pocong

bukan cuma kalian, Saya juga heran bisa-bisanya sosis gosonggg bikin buku?

buku poconggg



buku berjudul poconggg juga pocong bukan setan biasa, setannn!!! ini saya order dari bukabuku.com beberapa hari lalu. langsung diproses begitu transfer beres. ini juga bentuk testimonial saya belanja buku disana, jadi jangan ragu beli buku di sana ya. recomended seller 😉

sempet kaget juga begitu lihat cover depan buku itu, sepertinya gak asing dengan gaya2 gambarnya. ternyata benar dugaan saya, pas dilihat dihalaman baliknya desain cover oleh : @yulianzone temen sekota dari kendal dan sama2 jadi mahasiswa perantauan yang kuliah di Semarang.

tebal 142 halaman dengan harga 30k-an 14 sub judul menurut saya cocok dengan harapan, sukses membuat saya di lempar penghapus sama dosen gara2 gak denger beliau presentasi malah ketawa2 sendiri dipojok belakang ruang kelas + ketawa cengir najis mahasiswa lain seruangan yang begitu riuhnya. alhasil antrian buat pinjem buku pjp ini langsung tercipta, tercatat sudah ada 11 temen yang mau pinjem. setdah gak modal banget!

pocongg gosong

buku ini menguraikan tentang pengalaman-pengalaman si sosis gosonggg saat hidup maupun sudah mati, cerita cinta yang tragis dan mengurai air mata, pengalaman dia dinas malam (sebutan kalau lagi gentayangan buat nakutin orang) yang super konyol gara2 gak bisa buka portal, bantuin cewek ngelahirin bayi di bunderan HI, sampe dikejar2 kamtib gara2 dikira benconggg. di bab yang lain si sosis gosonggg juga mengungkapkan betapa dia sangat berterima kasih sama follower2nya di twitter, berkat itu dia bisa jadi artis kayak sekarang ini.

ada juga konsultaconggg yang berisi kiriman2 email dari fans yang konsultasi mengenai semua problematika kehidupan dan dijawab oleh om poci, komentar2 si sosis gosonggg terhadap iklan dan perfilman di negeri kita ini juga ditulis lengkap di buku ini. juga gak ketinggalan di bab terakhir ada prediksipocongg yang sangat fenomenal dan kontroversial keberadaanya karena seringkali tepat sasaran. kalau prediksi saya buku ini bakal jadi best seller!

overall buku ini layak dibaca sampe tamat di gramedia terdekat. cukup bagus dan menghibur. segitu dulu ya, kalo belum cukup situ bisa beli dan baca sendiri sampe moncrot. eh.

@airyz

Share this