Review Lenovo A7000 Indonesia Lazada

Review Lenovo A7000 Indonesia
Setelah sukses dengan adeknya A6000 yang terjual lebih dari 37.000 pada bulan april lalu, kini lazada kembali menggelar flash sale pabrikan lenovo lainnya : A7000!. HP kelas menengah ini diperkirakan akan menyedot ribuan orang untuk standby pada jam 11 esok hari demi mendapatkan Lenovo A7000. Tentu saja, penawaran menarik diberikan oleh gadget ini. bayangkan, dengan harga 1.999.999 saja, anda bisa mendapatkan spesifikasi yang mumpuni. hampir mirip alcatel one touch plus kalau saya bilang. Processor sebagai dapur pacu menggunakan 64bit system octa core (8core) 1.5Ghz dan kartu grafik GPU Mali-T760MP2 dipastikan akan membuat performa dalam menjalankan aplikasi atau game HD dengan baik tanpa lag. ditambah kapasitas ram ddr3 2Gb mendukung untuk pekerjaan multitasking anda.

Review Lenovo A7000 Indonesia buat Selfie

Bicara smartphone masa kini, tak lengkap jika fitur selfie tidak dibahas. hp ini menggunakan kamera depan 5Mp, cukup lah untuk kebutuhan videocall yang lebih jernih. sementara kamera belakang, Hp ini menggunakan sensor 8Mp dengan dual flash. jadi gak perlu ragu, detail foto pasti dapat ditangkap dengan baik. untuk konektivitas, Lenovo A7000 sudah mendukung teknologi LTE yang mampu mengakses internet dengan kecepatan tinggi. browsing, blogging, 9gaging, downloading dapat dinikmati dengan kecepatan sampai 150Mbps pada tempat-tempat tertentu yang telah memiliki sinyal LTE. dual simcard juga tersedia sebagai pendukung komunikasi anda.

Lenovo A7000 telah mengusung OS Android terbaru, Lolipop. mendukung penuh fitur-fitur yang ada dari desain yang colorful, lebih responsif dan bergaya visual tinggi. Kapasitas baterai 2900 Mah, cukup untuk kinerja harian gadget berlayar 5,5 inch ini tanpa takut boros dalam penggunaan. kapasitas memori internal 8Gb saya kira cukup untuk data-data ringan. jika menginginkan kapasitas yang lebih besar, Lenovo a7000 bisa dipasang sdcard dengan kapasitas maksimal 32Gb. cukup untuk beberapa film bluray ituh. nah setelah baca Review Lenovo A7000 Indonesia diatas, masih ragu untuk beli hp ini? oiya, akan ada pembeli beruntung yang bisa mendapatkan liburan ke bali gratis dibiayai lazada loh jika beli flash sale kali ini. hayo siapa mau?  😆

Lazada IndonesiaReview Lenovo A7000 Indonesia

Share this