Review Aplikasi Chat MyPeople

Aplikasi Chatting baru ini basernya banyak banget di twitter.

Tidak hanya pesan text, My people juga menawarkan pengalaman chatting dengan suara dan Video. semua gratis melalui Handphone Android atau iPhone. bahkan kalian bisa chat melalui PC dan otomatis sinkron dengan HP. Melakukan aktifitas chatting akan lebih seru dengan menggunakan Stickers. beda dengan aplikasi ijo sebelah yang harus bayar 20rban untuk setiap pack sticker (15-20gambar) di MyPeople tersedia lebih dari 450 Stickers yang bisa digunakan GRATIS! dan tentunya banyak sticker yang Indonesia Banget.

stickers mypeople stickers mypeople stickers mypeople

Di Aplikasi ini kalian juga bisa sharing video dengan ukuran besar (200MB), bahkan jika mengirim audio yang berformat Mp3 kalian bisa memainkan suara tersebut secara langsung. Bosan dengan Tampilan, kalian juga bisa mengganti tema sesuai selera. caranya? masuk ke menu more – pilih theme. buat yang sering diskusi online, grup chat di mypeople bisa menampung sampai 50 orang. bakal kayak pasar tuh kalau online semua.

mypeople mypeople

Mypeople juga mempunyai fitur backup percakapan via email, jadi obrolan bareng gebetan tetep bisa di baca-baca gitu deh kalau misal ada trouble sama Handphone. aplikasi mypeople sudah di install lebih dari 10,000,000 kali dari playstore. namun menurut beberapa orang, aplikasi ini masih harus memperbaiki bug yang ada. seperti gagal verivikasi saat pertama kali mendaftar, lag jika masuk chatroom dan gagal dalam mengganti tema.

MyPeople
tampilan Mypeople PC (Windows)

Berhubung teman saya di mypeople masih sebiji doang. tadi saya coba pake fitur invitation lewat sms gratis. tapi ternyata yang masuk ke HP orang lain banyak sekali. ada sekitar 6 sms yang sama, entah ini karena jaringan yang sedang galau atau apa saya kurang paham. yang jelas saya jadi seperti mengirim spam lewat sms -__- . semoga bisa segera diperbaiki ya biar menambah rasa nyaman kita dalam bergosip ria. sekian review singkat ini, monggo yang mau donwload mypeople

spam mypeople
sms spam dari saya

Share this