Resolusi Juara 2012 : Lulus Kuliah!

Kalo dipikir-pikir, iya sih kayaknya baru kemaren saya jadi maba. dimarah-marahin kakak pendamping gara-gara gak bawa alat yang ditugaskan, masih cupu kuliah pake baju rapi rambut klimis minyak gatsby. sekarang? gak krasa bro udah semester 7! dan itu artinya saya udah jadi sesepuh dikampus. kuliah pake kaos rambut acak-acakan gak peduli penampilan, langganan bangku deretan belakang, dan sering ngecengin cewek-cewek bening ditaman. halah.
lulus
Resolusi juara 2012 saya adalah lulus kuliah!Β karena yang paling utama, saya mau memenuhi kewajiban nyenengin ortu yang selama ini udah ngasih segala kebutuhan tiada tara untuk anaknya yang paling ganteng ini selama kuliah di rantau. gak bisa bayangin deh kalo udah wisuda, didampingi kedua orang tua, foto pake toga, dan jadi dewasa seutuhnya.

jelas impian ini sulit, gak semudah membalikkan telapak tangan, atau kayak gerakan senam geleng kepala kekiri atau kanan. tugas akhir telah menanti di semester berikutnya, aka skripsi. kata yang menakutkan bagi sebagian besar umat mahasiswa senior kayak saya. dan harus dihadapi untuk resolusi juara ini. LULUS bro LULUS!

thankswiki

yang jelas saya harus optimis, teknologi udah canggih. Di Internet semua ada. dan untuk menunjang saya bikin skripsi pasti kan butuh banyak referensi, jurnal dan lain-lain. makanya peran internet sekarang ini sangat mutlak ada hukumnya. permasalahan dalam setiap proses pengerjaan skripsi bisa di share di social media, eh siapa tau ada temen yang bisa bantu mecahin permasalahan tersebut, ya kan? sekarang ada juga media diskusi online melalui forum-forum yang banyak ditemui baik di lingkungan internal kampus maupun di seluruh dunia. ingat sifat internet tidak terbatas gitu. :mrgreen:
mohon doanya ya biar semua yang saya rencanakan bisa terlaksana dengan baik πŸ˜‰

Jadi apa resolusi juara 2012 kalian? ayok di share!

Share this