Pesta pora kelulusan

pesta pora kelulusanngomongin kelulusan nih sob, 1 year ago. sayapun merasakan. dag dig dug detak jantung yang bermelodi.
kaga bisa tidur mikirin lulus apa enggak. takud mengecewakan ortu yang udah ngasih semuanya untuk putra tercinta ini biar niad sekolahnya.
belajar dengan rajin dan tekun supaya bisa meraih cita-cita. beuuhh.
makan g enak gara2 lidah baru aja kecepid gigi *kaga nyambong ah*

sehari sebelum pengumuman rasa takud menjadi2, istigfar berkali2 malah tambah perasaan ngeri. ๐Ÿ˜€
bener sob, saat itu saya di puncak kegundahan yang sangat erotis.
dimana hanya doa yang dapat menyelamatkan saya dari lubang sedalam 3 tahun yang ditentukan hanya berdasar 6 x 2jam (waktu saya ujian udah 6 mapel cuyy) . right?
segala daya upaya telah saya lakukan, dari mulai belajar from pagi hingga larut malam, walaupun kenyataanya materi jarang ada yang masuk.
minum air kembang tuju rupa *bohong* , dan yang menarik adalah :

Hasil ramalan mama blablabla, 30% pelajar pada tahun ini tidak lulus. sebarkan sms ini ke 10 orang teman agar kau tidak masuk di antara 30% siswa yang tidak lulus tersebut. jangan anggap remeh!

bukan hanya satu sms. berkali2 hape saya menerima sms “begituan” dari temen yang dikenal maupun teman dari alam lain. dengan motif sama, hanya mengirim ke 10/berapapun kita dapat lulus sekolah.
wah, kalo gitu caranya g usah bingung2 mikir ujian, toh cuma dengan sms kita dapat lulus. but, itu bukan gw brow *betawi kambuh* kebanyakan dari sms yang gitu2an langsung aja gw del.
bikin inbox penuh aja. ada juga sih satu dua sms yang bener2 saya kirim ke banyak orang, kalo sms ada tulisan arab2 yang g mudeng artinya. forward mode on. gtaw knp kalo yg ada tulisan arab2nya gitu takud kalo g disebarin ๐Ÿ˜€ hagz.
pernah juga kepikiran sms gituan debutnya dari si penjual pulsa konter2 biar pulsanya laku *selidik* ahh, taug ahh. embuh ๐Ÿ˜€

dengan hati yang mangtabs! pagi itu saya berangkat dengan senyum cerah, setelah beberapa jam sebelumnya saya dapat bocoran dari (sumber yang bisa dipercaya tapi tidak mau disebutkan namanya),
bahwa saya lulus, dengan nilai yang mangstap pula juragannnnnnnnn.. ๐Ÿ˜† sma 2 kendal tempat saya menuntut ilmu selama 3 tahun jadi saksi akan hari bersejarah itu. hampir semua teman saya satu angkatan lulus.
tapi 1 teman saya gagal ๐Ÿ™ dan hanya itulah yang membuat saya sedih, kita datang bersama dan harus pergi bersama. tapi taksir berkata lain. ouughht.
kelulusan kawan. suatu hal yang dinanti-nantikan datangnya, dengan haru biru tangis canda teman seperjuangan. tumpah ruah pada saat itu. ditandai dengan aksi turun kejalan *meminjam istilah kerennya demo*
merayakan kemenangan, ber pesta pora kelulusan sesuka hati, pilox sana sini, coret sana coret sini sampe muka bagaikan kertas minyak saja yang siap sedia dilukis oleh seniman prematur siswa dagelan yang merayakan kelulusan.

tidak mau kalah dengan teman lainnya, saya pun menjadi donatur pasrah untuk pembelian 2 buah pilox warna merah dan hijau sebagai bentuk partisipasi merayakan euforia kelulusan.

mak, aku lulus..

anti miras!!

tulisan2 nyeleneh di seragam saya saat itu.
mengembangkan bakat kreativitas siswa untuk menggambar di seragam. perlukah?
atau mungkin yang saya lakukan hanya sia-sia belaka. tak ada manfaat yang bisa di ambil ๐Ÿ™
menjadikan semua hal sebagai pengalaman hidup yang paling berharga, yang tag terlupakan. takkan tergantikan.
berusaha mencari nilai2 manfaat, yang baik, benar, buruk, atau salah.

sah-sah saja, asal tidak kelewat batas. betul?
“merekapun pernah muda, saatnya kau dan aku sekarang”

++++ SELAMAT DAN SUKSES UNTUK 100% KELULUSAN SMA N 2 KENDAL TAHUN 2009 ++++

Share this