Jalan Semarang Solo

menurut Pantauan tim independen kami pada hari Jumat tanggal 2 Agustus 2013 atau H-6 Lebaran, jalur semarang – solo sudah siap digangbang oleh pemudik. sebagian besar ruas jalan sudah sangat mulus seperti wajah yoona snsd, namun pemudik harap waspada saat memasuki wilayah kota ungaran. karena masih terdapat beberapa lubang dan jalan bergelombang. saat melintas di salatiga kami menghimbau untuk melewati jalan lingkar salatiga agar terhindar dari hingar bingar kota. perbaikan jalan yang dikebut beberapa minggu terakhir membawa dampak positif bagi calon pemudik dan pekerja developer pemenang tender karena bisa menikmati liburan lebaran bersama keluarga dirumah masing-masing.

Sementara itu pantauan dari jalur pantura semarang – kendal, tetap ilustrasikan sebagai wajah yoona snsd. namun mempunyai banyak jerawat atau jadi korban mal praktek dukun operasi plastik. kondisi jalan sepertinya belum siap untuk dilalui pemudik, masih banyak jalan berlubang, kemacetan tak berujung, dan pelanggaran lalu lintas dimana-mana. kami himbau untuk para pemudik agar tetap keep calm sabar hati-hati dan waspada menghadapi situasi ini. utamakan keselamatan, karena keluarga sudah menunggu dirumah untuk meminta jatah THR.

Truk-truk sejak H-7 sudah mulai berkurang di jalan, walaupun masih ada beberapa yang tersesat dan tak tahu arah jalan pulang, sebagian besar sudah terparkir rapi entah dimana. tidak seperti teman besar lainnya, bus tetap beroperasi karena menjadi salah satu alternatif transportasi darat selain sepeda motor dan mobil mobilan. kasian supir bus, demi kalian mereka rela menunda bertemu keluarga. so sweet.

Demikian laporan kami, selamat bermudik ria. jaga kondisi badan, tetap semangat dan natikan laporan dari tempat lainnya.

btw, saya mudik dari kendal ke gemolong – sragen pada H+1.
kalian kemana?

bonus > download video 3gp ariel terbaru

Share this