Ini tentang Gayus

Beberapa hari terakhir nama gayus disebut-sebut lagi. hebat memang, orang yang sedang di tahan di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua ini dikabarkan keluar dari tahanan untuk menonton pertandingan tenis di Bali. s

gayus
Foto yang diduga gayus saat plesir di bali.

Konon dia melakukan suap pada Kepala Rutan Mako Brimob Komisaris Iwan Siswanto dan 8 petugas lainnya untuk bisa keluar dari Rutan. nah, kalo kejadiannya begitu. suap menyuap apa jadinya negeri ini bila nanti….. r

1. Fotografer yang mengambil foto gayus saat dibali disuap.

“Saya mau konfirmasi, sebenarnya itu adalah foto seseorang yang sama sekali bukan gayus. itu sotoshop belaka. jadi jangan dibesar-besarkan. sebenarnya saya iseng mengambil foto tersebut saat gak ada kerjaan di sana”

nah lo.

2. Pakar telematika disuap.

“Setelah melakukan penelitian terhadap foto tersebut, saya hanya mau bilang kepada rekan media agar jangan terlalu percaya dengan sebuah foto. bisa jadi hal tersebut cuma editan belaka. mungkin kalau gayus telanjang baru saya bisa membuktikan dia atau bukan”

saya sih cuma belajar dari pengalaman, bahwa pakar telematika yang sering muncul ditipi itu lebih pantas disebut sebagai pakar b*kep terkait lebih seringnya mengomentari tentang video mesum artis yang beredar dari pada hal lainnya, bukan begitu sodara2?

3. Blogger disuap.

gayus : “itu tolong postingannya di blog dihapus”
blogger : “berani berapa? ”
gayus : “30juta”
blogger : “naikin lagi lah, trafik blog saya tiap harinya kenceng loh pak”
gayus : “bagaimana kalo 100juta!”
blogger : “segera transfer ke BCA saya”

*deleted post*
*foya-foya*

eh, itu cuma misalnya aja ya. w
dan akhirnya hukum bisa dibeli, klarifikasi seseorang bisa dibeli, bahkan postingan bisa dibeli. saya sih yakin masih ada hal yang tidak bisa dibeli.

“Pertanggung jawaban di Akherat nanti” thumbs

#

Terlepas dari semua itu, muncul istilah baru dikalangan masyarakt untuk kata “kegep” atauΒ  “ketahuan” menjadi “kegayus”
contohnya gini:

“Dalam operasi pekat semalam, satpol pp bekerja sama dengan polsek kecamatan sukasuka berhasil menangkap belasan muda-mudi di hotel nikmatindah. mereka “kegayus” lantaran sedang berada di dalam kamar hotel dan tidak memakai pakaian dan langsung digelandang ke kantor polsek untuk dimintai keterangan”

ada lagi

“buset, tadi gw kegayus jalan sama mantan pacar. bisa perang dunia nih gw”

s

#

hey, di satu sisi gayus jadi pahlawan lho? kenapa, dia membongkar bobroknya sistem rutan di Indonesia

“Begitu juga Gayus, perbuatannya melenggang kangkung dari tahanan, membuka mata kita semua, betapa sesungguhnya rutan paling sangar karena berada di markas Brimob Kelapa Dua itu, sangat rapuh,” ucap Adhie yang juga aktif dalam Gerakan Indonesia Bersih.

“Apalagi perbuatan Gayus menembus keangkeran markas Brimob itu dilakukan pada bulan kepahlawanan, November,” sindir Adhie lagi.
Selengkapnya.. Detiknews..

w

nah, entah siap yang buat. baru aja saya nemuin twibbon dukungan pemberantasan mafia pajak. penyamaran dilakukan dengan menambahkan wig dan kacamata di avatar twitter. ada yang berminat jadi gayus?

gayus underground
kesini aja.

#

dari saya pribadi sih percaya kalo orang yang difoto itu gayus, udah ada buktinya sih.

e

gayus

Share this