Graffiti bikinan Anak SD nih [SHARE]

Kemaren saya diajak seorang rekan keliling orderan sparepart mobil di sekitar wilayah Magelang dan Wonosobo.

Saat itu rekan saya order barang di salah satu bengkel di Wonosobo, kebetulan lokasi parkirnya agak jauh dari bengkel, jadi sesekali saya melongok ke arah mobil biar ga ada apa2.

nah, pas saya liat tuh mobil. ada segerombolan anak SD jalan di trotoar samping mobil. dan liat 2 orang anak nulis2 gitu dimobil yang emang kotor πŸ˜†

saya teriakin tuh bocah “wohhhh hayooooo”
kontan pada ngacir kabur mereka. saya langsung ke mobil, mau ngecek mobilnya. eh nemu ginian.

Graffiti bikinan Anak SD nih

Airyz Blog

Graffiti bikinan Anak SD nih

setdah, mereka bikin graffiti kata “ASU” .
saya gak habis pikir gimana mereka bisa fasih banget bikin tulisan kata “pisuhan” kayak gitu,
siapa yang bertanggung jawab? anak kecil aja udah gitu apalagi gedenya. doh!

asu2

just share, ga maksud apa2 πŸ˜‰

Airyz Blog

silahkan lihat komentar para kaskuser DISINI

Share this