FYI Experience Tour OPPO Semarang

FYI Experience Tour OPPO Semarang

OPPO Smartphone sebagai Produsen ponsel asal Tiongkok melakukan Rangkaian acara yang bertemakan FYI (Fashion – Young – Innovative) Experience Tour di Semarang pada 27 Agustus 2015. Pada Event tersebut OPPO menggandeng awak media dan blogger semarang untuk memperkenalkan dua produk baru mereka, yakni Mirror 5 dan R7 Lite. acara yang berlangsung di cafe Riverview dan OPPO Store JL Ahmad Dahlan Semarang tersebut merupakan tour yang kedua setelah sebelumnya diadakan di Jakarta pada tanggal 19 Agustus 2015 lalu. Regional Manager OPPO Semarang, Bruce Liu menyambut rekan media dan blogger untuk mencoba fitur-fitur ponsel Valuably Impressive Phone (VIP) tersebut. Semarang merupakan salah satu kota yang masuk dalam jajaran penjualan cukup tinggi selain Jakarta, Yogya, Solo, Medan serta Makassar. melalui 2 produk barunya, OPPO optimis dapat merebut pasar penjualan yang lebih besar di semarang pada tahun ini.

Mirror 5 dengan potongan berlian yang menawan

Dipasarkan dengan harga 2.999.000, Mirror 5 memiliki spesifikasi gahar untuk ponsel kelas menengah keatas. Qualcomm Snapdragon Quadcore 1,2 Ghz, 2GB RAM, 16GB ROM disematkan untuk memberikan kenyamanan saat membuka dan beralih aplikasi. menggunakan ColorOS 2.1 (basic 5.1 Lolipop) menjamin ponsel dapat dijalankan dengan mudah, hemat, serta cepat. ponsel ini memiliki potongan berlian dan layar 5 inchi untuk kenyamanan ekstra dan desain modern yang elegan. sementara ruang penyimpanan, ponsel ini dapat mendukung memori eksternal sampai di angka 125 Gb. fitur andalan lain yang tentunya menjadi nilai tambah adalah remote control system, pengguna dapat mengatur peralatan elektronik hanya menggunakan smartphone. tentunya, fitur ini juga dilengkapi dengan update database untuk kompatibilitasnya terhadap perangkat elektronik yang ada. dari segi kamera, Mirror 5 memiliki sensor kamera utama sebesar 8MP, dan 5MP kamera depan yang memiliki sistem Pure Image 2.0+ sehingga bisa mengambil gambar kualitas Ultra HD.

R7 Lite material Metal nan Tangguh

satu lagi ponsel yang diperkenalkan pada kesempatan FYI (Fashion – Young – Innovative) Experience Tour kali ini. ialah R7 Lite. dengan harga jual Rp. 3.999.000 memiliki spek gahar kelas menengah keatas. Material Metal 92% lebih untuk membungkus ponsel stylish ini membuat desain R7 Lite terlihat elegan saat digenggam. Prosesor yang disematkan adalah Qualcomm Snapdragon 615 Octacore, 2Gb RAM, 16GB ROM, kamera depan 13MP, belakang 8MP, serta mendukung jaringan 4G LTE 900/1800Mhz. Mewah dan Powerfull, 2 kata tersebut sekiranya cocok menggambarkan ponsel pintar satu ini setelah saya mencoba hand-on pada acara tersebut. Rencananya, ponsel ini hanya dijual melalui online untuk pemerataan persebaran agar tidak terpusat di beberapa kota saja. hal ini juga mengantisipasi stock yang sering habis jika dijual secara offline di beberapa gerai.

Oppo R7

perlahan namun pasti, melalui FYI Experience Tour OPPO Semarang. Brand ponsel ini semakin gencar dalam merubah paradigma masyarakat Indonesia tentang ponsel buatan Cina. keseriusan mereka menggarap pasar Indonesia terbukti dengan banyaknya toko offline yang yang tersebar. lebih dari 8000 toko siap melayani penjualan produk OPPO. Aftersalesnya semakin hari ditingkatkan, sampai saat ini setidaknya layanan Pusat Service Center sudah ada pada 47 Titik di 33 Provinsi di Indonesia.

Share this