Event Djarum Super Mild Semarang

Hari Jumat (14 Oktober 2011) saya mendapatkan kesempatan untuk ikut menjadi bagian dari Launching produk rokok baru dari Djarum yaitu “Djarum Super Mild”, serentak di 7 kota malam itu.Jakarta, Bandung, Semarang, Medan, Yogyakarta, Surabaya, Kuta. Di Semarang sendiri acara ini menghadirkan gueststar Yovie And Nuno.

Tiket Invitation untuk ke acara ini saya dapatkan melalui akun twitter @djarumsupermild yang membagikan secara gratis untuk yang menjawab pertanyaan, ada juga beberapa teman mendapatkan dari aplikasi facebook mildblast ini.

Lokasi untuk event yang di semarang ini diadakan di gedung Admiral yang terletak di Jl Ki Mangunsarkoro No 38. Acara dimulai pada pukul 19.30 WIB. sampai disana saya disuguhi permainan Dj Chantal Dewi yang super sexy itu di atas pintu masuk, ada juga cofee break pada sisi sebelah kiri panggung utama.

Penampilan pembuka adalah magic show dari pesulap cantik rizuki, beberapa atraksi sulap diperlihatkan dan sukses membuat penonton berdecak kagum.

Setelah rizuki selesai dengan berbagai macam atraksi sulap, berikutnya yang tampil adalah Andien. Penyanyi bertubuh mungil ini terlihat cantik memakai busana pesta berwarna putih. lagu-lagu dinyanyikan dengan gaya ceria, enerjik dan centil. ditutup dengan lagu moving on dengan tepuk tangan riuh penonton.

Yang paling menegangkan dari seluruh acara ini menurut saya adalah saat pengundian nomor kode invitation, untuk mendapatkan 4 buah iPad yang dibagikan di setiap kota. dan sayang sekali saya belum beruntung šŸ˜† . sebelum guest star Yovie and Nuno tampil sebelumnya ada penampilan modern dance serta atraksi dari Ultraman membawa kembang api šŸ˜€

yang ditunggu-tunggu tiba, saatnya Yovie and Nuno perform. cewek-cewek histeris, cowok-cowok miris.
membawakan lagu-lagu yang hits di telinga seperti Janji Suci, Tak Setampan Romeo, Samapai akhir waktu, Manusia Biasa, Menjaga Hati dll. penampilannya dari bintang tamu ini sangat menghibur.

setelah semua acara ditutup oleh MC, di luar area gedung ada atraksi api dengan iringan lagu beat dari DJ diatasnya. keren!

masih nyesek gak dpt iPad šŸ™
*kurang wiridan*

Share this