Drinking Fontain Ngeselin

Drinking Fontain sering disebut juga bubbler, merupakan air mancur yang dirancang khusus untuk menyediakan air minum. drinking fountain terdiri dari keran cekungan dengan air bertekanan tidak terlalu besar. Peminumnya membungkuk ke aliran air dan menelan air langsung dari keran tersebut. jalur pemipaan ini dapat menggabungkan filter untuk menghilangkan kotoran dari air dan pendingin untuk mengurangi suhu. Drinking Fontain biasanya ditemukan di tempat-tempat umum, seperti sekolah, tempat istirahat, perpustakaan, dan taman. bahkan sekarang banyak aturan yang mewajibkan drinking fontain dapat diakses oleh pengguna kursi roda (horizontal dari dinding), serta mencakup unit tambahan ketinggian umum untuk anak-anak.

Kebersihan Drinking Fontain

Dalam studi terbaru, telah ditemukan bahwa beberapa Dringking Fontain telah terkontaminasi dengan patogen seperti bakteri. virus ini diketahui dapat menyebabkan diare pada anak-anak. karena tempatnya di luar kali ya? jadi kehigienisannya belum terjaga dengan baik. nah, anak-anak yang jatuh sakit kebanyakan keracunan bakteri coliform. maka dari itu banyak Pemerintah di seluruh dunia telah menempatkan peraturan ketat pada Dringking Fontain ini. Desain moncong vertikal sekarang ilegal di sebagian besar wilayah hukum AS. Beberapa pemerintah bahkan meminta spouts air menjadi seukuran empat inci untuk memenuhi standar kesehatan.  selain bakteri yang bisa menyebabkan sakit. peminum juga dapat terkontaminasi dengan timbal. Hal ini terutama sering terjadi pada bangunan tua dengan pipa yang usang. hii serem ya.

Drinking Fontain Ngeselin

nah dibawah ini ada video ngeselin dari orang Jepang yang melakukan modifikasi terhadap dringking fontain yang ditempatkan di pinggir jalan. dringking fontain ini memiliki tekanan besar sehingga akan menyemprotkan air dengan keras saat keran dibuka oleh orang yang ingin minum disana. saking besarnya tekanan dari jaringan pipa, air tersebut bisa memancar keatas sampai 7 meter. gila bener kan orang-orang jepang kalo bikin prank niat banget. sebenarnya kasian juga liatnya ada mbah-mbah yang kesemprot air. tapi gapapa banyak lucunya. liat video kayak gini bisa buat hiburan biar gak terlalu suntuk pas kerja.

Share this