Hydrant Pillar Terbesar se Dunia

beruntung saya bisa menjadi saksi sejarah dan foto bersama Hydrant Pillar Terbesar se Dunia sore tadi. iya sih emang ini cuma replika, visual branding perusahaan Bromindo sebagai Konsultan sekaligus Kontraktor Fire Hydrant System dari Semarang yang sedang Go Internasional ini..

Read More →
Pilihan Kepala Desa se Kendal

di desa saya Putatgede, Kabupaten Kendal, Jawa tengah. hari ini (26/8) sedang ada pemilihan kepala desa, dimana jabatan kepala desa atau sering disebut lurah adalah jabatan tertinggi dalam hirarki pemerintahan suatu kampung. kali ini, hanya ada satu orang yang mencalonkan diri sebagai kepala desa. beliau adalah Supriyadi, yang sebelumnya juga sudah menjabat sebagai kepala desa […]

Read More →
Jumat Kliwon

dari dulu sampai sekarang saya masih bingung, kenapa jumlah infaq masjid tiap hari jumat kliwon lebih banyak dari jumat lainnya? ini pasti berbanding lurus dengan jumlah jamaah yang datang untuk jumatan pada jumat kliwon lebih banyak dari jumat-jumat lainnya, namun kenapa hal ini terjadi? adakah orang yang hanya berangkat jumatan kalau saat jumat kliwon? atau […]

Read More →
Rumah Makan Padang Prasmanan

Jadi bisa ambil daun singkong banyak! sama lauk lain juga sih. tempatnya di RM Padang Nusantara JL. HOS Cokroaminoto No 8 Jepara. Pertama datang langsung dikasih piring. Kurang ajar ini pelayan masak mau beli makan suruh cuci piring. Batinku. pic.twitter.com/Dyw4Rl34 — Wahyu Asyari Muntoha (@airyz) 25 November 2012 Ealah ternyata boleh ambil nasi sama lauk […]

Read More →
Alun-alun Pemalang

Minggu kemaren, saya bareng teman-teman satu kerjaan lama dari semarang maen-maen ke Owabong Purbalingga. udah pada tau kan Owabong, itu tempat maenan air, disana ada waterboom, gokart, rumah hantu, bioskop 4D, terapi ikan dll. mau tau lebih banyak tentang ke sini aja.. nah, pulangnya kan lewat jalur utara tuh. perjalanan dari Purbalingga ke Pemalang pemandangannya […]

Read More →
8 Iklan keren dari Thailand

1. Paling lucu Iklan minuman Lemon, diperankan oleh 2 orang Afrika yang kehausan memcari setitik air untuk diminum. berakhir dengan kejadian-kejadian konyol yang gak masuk akal. liat aja nih videonya.

Read More →