Aku layak jadi prajurit karena aku … #kuismamah #AntriLikeAKing

Aku layak jadi prajurit karena …

Dari bayi aku dididik untuk menjadi anak yang kuat dan tangguh, tidak cengeng dan selalu membantu sesama. Setiap hari aku berlatih angkat beban, biar kuat dan bertenaga tidak lupa aku minum susu dan makan makanan bergizi.

Imstrong

baby-strong-3

baby-milk

Kadang aku juga membantu ayah mengganti ban mobil. karena dongkrak di rumahku dipinjam tetangga dan tidak dikembalikan aku angkat saja mobilnya.

a.aaa-cool-baby-strong

strong baby

umur 10 tahun, badanku sixpack. sampai aku menjadi playboy saat sekolah SD dulu. banyak teman-teman cewek sekelas yang suka sama aku, tapi aku gak suka karena gigi mereka banyak yang ompong. padahal aku sudah bilang, agar mereka rajin sikat gigi 2 kali sehari.

little_big_guys_15

no-two-front-teeth

jadi aku pilih jomblo aja, biarin aku jomblo yang penting masa kecilku bahagia. aku punya banyak teman yang bisa diajak main, mainan petak umpet, gobak sodor, egrang, asal tidak mainin hati wanita. kalau mainin hati wanita aku ingat Ibu, karena Ibu juga wanita. nanti dosa, makanya aku tobat. Playboy cukup waktu SD aja. karena aku terampil dan cekatan aku dulu sering jadi juara lomba.

lomba-egrangini fotoku saat menang lomba egrang tingkat kecamatan.

balap-karungini fotoku menang lomba balap karung SMP se kabupaten

layang2ini gak menang lomba sih, cuma pas main layang-layang aja.

aku heran mainan anak sekarang mahal-mahal, harga PS2 1,2jutaan harga PS3 3jutaan. padahal dulu harga mainan murah-murah. layang-layang aja cuma 200 Rupiah, benang 2000 Rupiah. aku jadi khawatir nanti kalo punya anak minta macam-macam aku tidak bisa membelikannya. jaman sudah berubah.

dulu aku suka sekali nonton TV, acara TV yang bertema pahlaman seperti Ninja Jiraiya, Winspector, Baja Hitam RX, Panji manusia Milenium, Robocop, Si Buta dari Gua Hantu, Wiro sableng dan lainnya sedikit membentuk kepribadianku, bahwa kebaikan selalu menang, dan kejahatan akan tumbang. walaupun akhirnya aku kecewa setelah besar tau itu semua cuma fiksi. bukan kenyataan seperti yang aku pikirkan dulu. aku tetap ingin menjadi Pahlawan seperti mereka dan bermanfaat bagi orang lain.

wiro-sableng

53a372_1

blackspecial

berbeda dengan kebanyakan acara TV sekarang, kebanyakan hanya mencari rating dan keuntungan. hingga nilai-nilai budaya dan edukasi dikesampingkan. aku sedih, tolonga aku bundadari. jaman sudah berubah.

Untuk menjadi Pahlawan, karena tidak punya biaya seperti Toni Stark aku berlatih seadanya. berenang melintasi pulau jawa – kalimantan setiap 3 minggu sekali, kadang aku juga ikut rombongan TNI lari siang-siang agar tubuhku semakin kuat seperti Prajurit Bangsa.

img_rep_6450_1

lariditeriknyasiang2

Karena ada #kuismamah di twitter, inilah kesempatanku. aku akan berjuang sekuat tenaga sampai titik darah penghabisan hingga aku menjadi Prajurit sesungguhnya. Syukur-syukur dapat iPhone 5.

4X671yYkys

oke, ini absurd.
biarin ~

Share this