3 Hal Mainstream yang diunggah di Social Media saat Idul Adha

1. Korban Perasaan

banyak orang melakukan update status “korban perasaan” yang dikait-kaitkan dengan kurban hewan, entah ini maksudnya apa. yang jelas orang galau semacam ini sangat butuh kasih sayang orang-orang disekitar. dengan menulis status tersebut orang terkesan lemah, tidah bisa move on, dan terlalu drama. dan jelas, ini juga mainstream di upload setiap tahunnya.

2. Sajian Khas Idul Adha

Idul Adha adalah hari raya dimana banyak makanan tercipta. sajian khas Idul adha seperti sate, tengkleng, gule, opor, dan sebagainya seringkali menjadi objek yang menghiasi timeline instagram dan situs berbagi lainnya. hal ini tentu membuat kangen para perantau, anak kos, dan orang-orang yang tidak bisa libur karena pekerjaan untuk bisa menyantap hidangan khas Idul Adha bersama keluarga di rumah.
3. Sholat Ied, narsis dulu

Momen Sholat Idul adha juga sebagai momen narsis untuk “barang bukti” jika saat itu seseorang sudah atau hendak sholat Ied. biasanya foto bersama teman, keluarga, atau pasangan yang di unggah. dengan senyum termanis dan jepret beberapa kali untuk dipilih hasih yang terbaik.

Apapun yang di unggah, semoga hal tersebut tidak mengganggu kekhusyukan kita dalam beribadah ya. Selamat makan sate btw. :mrgreen:

Share this